Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

cara mengatasi patah hati terbaru



anda merasa lemas terpuruk dan hilang tujuan, bahkan tidak mampu menerima kenyataan untuk melangkah di kemudian hari. merasa semua tidak berarti lagi dan hati terasa hancur berkeping-keping. saat perpisah dengan seseorang yang sangat kamu cintai.

MENANGISLAH: karena dengan menangis kamu akan melepaskan semua bebanmu, sesalilah apa yang terjadi. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan agar bebanmu hilang. Silakan berteriak atau melampiaskanya dengan apa saja yang ingin kamu lakukan jika perlu.
MENYENDIRI: pejamkan matamu dan ikhlaskan. Katakan pada hatimu bahwa  ada pertemuan pasti ada perpisahan. Aku harus bisa menerima ini.
CERITAKAN KESEDIHANMU:  kamu bisa bercerita dengan teman dekatmu, ceritakan semua kesedihanmu.
MENGAMBIL HIKMAHNYA: ambilah hikmahnya dari kejadian ini, tidak perlu menyimpan ingatan yang negatif. Gunakan ini sebagai pelajaran untuk lebih kedepanya lagi, bahwa kamu akan baik-baik saja tanpanya.  Katakan dan yakinkan pada dirimu sendiri aku akan senang dan bahagia jika dia bahagia dengan keputusan ini.
MENJAUHLAH DARI DIA: jangan pernah bertemu lagi denganya, untuk sementara. Jangan pernah lagi menghubunginya, ini akan mengingatkanmu kepadanya. Simpan atau buanglah barang-barang pemberianya. Usahakan kamu tidak melihat barang-barang itu
MERUBAH PENAMPILAN: merubah penapilankamu bertanda kamu akan benar-benar melupakanya. Kamu siap untuk menjalani kehidupan baru. Dari cara berpenampilan, parfum, dan gaya rambut kamu.
DENGARKAN KRITIKAN TEMAN: biasanya teman akan berbicara jujur dan apa adanya. Jadi terimalah saran temanmu yang membangun tanpa ada rasa kebencian.
BERSIKAPLAH ASEKSUAL: menjauhi lawan jenis untuk sementara. Karena jika kamu ingin segera melupakanya dengan cara mencari penganti yang lain. Kamu akan teringat kembali masa-masa denganya. dan kamu akan kembali terpuruk jadi lebih baik Jalani hari dengan memfokoskan dengan kesibukanmu
BERSENANG-SENANGLAH DENGAN TEMANMU: bersenang-senanglah dan nikmati canda tawanya sesaat. Lakukan hal kesukaanmu dengan teman-temanmu.
BUATLAH KAMU SESIBUK MUNGKIN: buatlah dirimu menjadi sibuk dengan pekerjaanmu atau tugas-tugas rutinitas sehari-hari.


setiap orang mempunyai caranya masing-masing untuk belajar melupakan. Tapi Percayalah tuhan memberikan ini karena ada yang lebih terbaik, dan kamu akan menemukanya. mulailah belajar ikhlas. Jika kamu dapat melakukan  salah satu cara di atas mudah-mudahan bisa segera mendapat kehidupan yang baru.


1 komentar: