cara memainkan/memukul rimshot

tekhnik rimshot memainkan senar drum/dram dengan benar. sebelumnya saya sudah share tentang cara bermain dram  tekhnik dasar yang melatih ketukan. untuk kesempatan ini saya akan mencoba menerangkan beberapa tekhnik bermain rimshoot pada senar dram.
apakah anda sudah sering menggunakan terkhik rimshoot? atau anda malah belum tau sama sekali tentang rimshoot. oke saya beri deskripsi tentand apa itu rimshoot.

rimshoot adalah tekhnik memukul senar dram dengan cara menempel kan stik dram di bagian  ring senar dram. sehingga suara yang di hasilkan lebih nyaring dan padat. anda bisa melihat gambar di bawah.

nah anda dapat melihat mana yang rimshot dan mana yang bukan rimshot. jika anda ingin menjadi seorang dramer anda harus bisa memainkan tekhnik ini. standar untuk semua pemain dramer akan memainkan senar dram dengan cara rimshot.
oke sekian, semoga bermanfaat bagi sobat yang sangat suka memainkan dram. anda juga harus tau bagaimana memegang stik dram yang benar dan keuntunganya.
jika sobat suka dengan artikel ini silakan beri komentar.

1 komentar:

  1. misi semua ane mau nawarin dompet khusus cowok yang terbuat dari kulit asli yang terjamin kwalitasnya dan diantar secara langsung kekonsumen lewat jne
    Harga : 250.000
    jika agan minat silahkan hubungi 089669247550 atau bisa lewat bbm : 7caf4c43....
    barang yang kami jual tersebut terbuat dari kulit asli serta dikerjakan dengan baik oleh pengrajinnya selain itu kami juga menyediakan promo jika anda membeli 2 buah dompet anda akan mendapatkan free 1 buah dompet seharga 70.000
    buruan gan sebelum kehabisan

    ReplyDelete

pasang iklan