Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

cara memainkan pedal drum

cara memainkan pedal dram adalah bagai mana caranya anda merasa nyaman dan tidak merasa tegang saat menginjak pedal.
Cara menginjak pedal ada 2 macam yaitu:

1. Heel down (lihat gambar A)
2. Heel up (lihat gambar B)

   
A




B




Kedua posisi kaki tersebut dapat dilakukan sesuai dengan aliran lagu dan selera pemain drum. Jika anda pemain jazz (swing, pop jazz) maka heel down merupakan pilihan yang tepat, tetapi jika anda pemain rock atau fusion dan funk maka heel up diperlukan untuk menciptakan groove yang lebih solid karena kecepatan dan kekuatan kaki akan bertambah.

Heel down sangat mengandalkan pergelangan kaki untuk memukul. Jadi, anda jangan berharap untuk medapatkan pukulan yang keras dengan posisi ini, hanya buang-buang tenaga saja.

Heel up menggunakan ujung kaki untuk menginjak pedal sehingga semua tenaga dapat dikerahkan. Untuk mendapatkan kecepatan yang lebih pada saat heel up, posisi kaki dimundurkan sehingga pada saat menginjak pedal (pada saat menginjak pedal kaki jangan ditahan tapi dilepas kembali), maka pedal akan kembali pada posisi semula karena ditarik oleh pegas dan anda tinggal menginjaknya lagi untuk memukul.

1 komentar:

  1. misi semua ane mau nawarin dompet khusus cowok yang terbuat dari kulit asli yang terjamin kwalitasnya dan diantar secara langsung kekonsumen lewat jne
    Harga : 250.000
    jika agan minat silahkan hubungi 089669247550 atau bisa lewat bbm : 7caf4c43....
    barang yang kami jual tersebut terbuat dari kulit asli serta dikerjakan dengan baik oleh pengrajinnya selain itu kami juga menyediakan promo jika anda membeli 2 buah dompet anda akan mendapatkan free 1 buah dompet seharga 70.000
    buruan gan sebelum kehabisan

    BalasHapus