cara mengaktifkan idm selamanya tanpa serial number



Internet Download Manager Aktif Selamanya -  setelah anda hanya registrasi 1 kali. jadi, anda tidak perlu menggunakan patch/crack setiap IDM merilis versi terbaru karena patch/crack biasanya mengandung virus berbahaya. jadi, apakah anda ingin mencobanya. silahkan lihat tutorial di bawah ini:
AKTIVASI IDM TANPA PATCH FOREVER
1. Pertama Kali install terlebih dahulu Internet Download Manager nya, kalau bisa update dulu ke versi terbarunya
2. (Khusus Windows 7 )Buka notepad. tapi di run as admin terlebih dahulu dengan cara klik kanan pada notepad lalu Properties>Compatibility>Pada Privilage Level cheklist di run as program as administrator, lalu OK
3. Open hosts dengan cara masuk ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
4. Jangan lupa ganti text document .txt menjadi all files agar file hosts nya kelihatan

5. Di bawah "127.0.0.1       localhost", tambahkan kode berikut:
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 star.tonec.com
Sehingga hasilnya:
(anda bisa langsung copy hosts kode ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc)
6.  Silahkan masuk ke menu registrasi IDM, untuk first dan last name serta email terserah anda, tapi serial nya pilih salah satu di bawah ini:
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
Di akhir tutorial ini anda bisa mendownload serial dan kode host nya melalui mediafire
7. Selamat menggunakan Internet Download Manager Full Version tanpa patch/crack
 8. Sedikit tambahan, jika anda menggunakan tutorial ini, anda tidak dapat mengakses situs resmi IDM, tapi anda masih bisa mendownload kok...
 Jika anda ingin mengupdate versi terbarunya kalau sudah rilis, anda harus mengikuti cara di bawah ini:
 Download lewat link mirror yang telah disediakan beberapa situs dan bisa juga download di situs resmi IDM nya menggunakan Proxy..anda bisa mendownload versi terbarunya di
softpedia
Jadi, jangan hapus kode host yang anda tambahkan agar IDM nya tidak terdeteksi
Download here:

37 komentar:

  1. ribett bosss

    BalasHapus
  2. thankz masukanya....
    ga ada yg mudah bos kalu pengen bisa nikmatin idm .. sekarang idm semakin ketat .... trik di atas itu paling mudah bagi saya, dari pada harus pakai patch dan carck ..
    klo bleh tau ribetnya di mana boss?? ^_^

    BalasHapus
  3. work 100 %.
    kunjungi back http://ahli-multimedia.blogspot.com

    BalasHapus
  4. kok gak bisa min idm'ny mlah da tulisan idm anda tlah ddaftarkn dng nmor serial palsu. idm dmatikan..
    mhon pncerahn??

    BalasHapus
  5. Ev'my mencari kebenaran25 Agustus 2013 12.37

    klo idm nya blm d download apa bisa nge download ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa lah gan,,, hhhh ^^ emank belum pernah pake idm"" justru ente malah dapat masa percobaan ngdownload klo belUm pernah pke idm di PC.. ^^

      Hapus
  6. gan...serial nya yg agan kasih gk work.. bagi yg lain dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh di coba cara di atas blm... kemarin sy pasang idm di LP adek sy, baru seminggu yg lalu tgl 14-10-2013 . dan ini sangat mudah sekali.. coba di cek lg langkah anda menambahkan kode pada notepad terus open file masuk di tahap2 di atas.. nah kalau sudah sampai hots tambahkan kode di ats.. *copas* jk sudah, OK. dan silakan masukan serial number idm. pilih salah satu serial number di atas dan isi username dan email sesuka anda..^_^ . kalau work .. kabarin sy y. (y)

      Hapus
  7. haduh rumit...q tetep g mudeng.

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. sama-sama.. mudah kan ^_^ ,, selamat menikmati download sepuasnya dngn idm tanpa carck/patch ....

      Hapus
  9. Aktiv.. Thanks gan..

    BalasHapus
  10. butuh bgt nee...
    tp kok blm bs ya? udh masukin Salah satu Serial Number tp "has been bloked"
    tolong dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh di seting blm kode hosts nya bung, melelui C:\WINDOWS\system32\drivers\etc.. Jangan lupa ganti text document .txt menjadi all files agar file hosts ny kelihatan. buka melelui nootped dngn di run as ... open file... cari hosts kemudian tambahkan kode di atas u/ modifikasi hosts> ikuti cth di atas... stlah slesai save.. ok .!! kemudian idm masih muncul serial number,, nah masukan serial number di atas bisa di pilih.. email,, username bebas.. kabarin di kabar berikutnya ya... semoga membantu,, ^_^

      Hapus
  11. bang kok compatibel pada notepadnya nggak bisa diubah ya?

    BalasHapus
  12. notepad'ny di run as dulu ,,, baru open file.. folder... sampai ke hosts ,, baru bisa di ubah,. lanjut di save,,

    BalasHapus
  13. gan
    code local host yg dsitu dcopas smua?
    mhon pncerahannya gan

    BalasHapus
  14. gan ud bisa hbis dikotak katik,
    thank gan infony ud bisa ni idmny xD

    BalasHapus
  15. gan serial number nggak work ih..

    BalasHapus
  16. aq udah nyoba cara ini tapi malah muncul "anda tlah ddaftarkn dng nmor serial palsu. idm dmatikan.." terus untuk langkah selanjutnya biar bsa make idm gmna?? mohon sarannya... makasih.:)

    BalasHapus
  17. sudah yakin di hosts'ny benar.. biasanya banyak yg blm bener saat seting hosts'ny. kalau sudah benar, coba cek di registry editor. klick start (sebelah kiri LP) >> ketik regedit di serch star >> Setelah Registry editor terbuka, kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE >> Internet Download Manager,, hapus folder Internet Download Manager. lalu anda bisa memulai kmbali memmasuk kan serial number dan username+ email di idm,,

    BalasHapus
  18. cara di atas sudah ngga work sekarang kalo pun bisa bakal terus2an muncul notifikasi your idm has registered with fake serial number

    BalasHapus
  19. kalo bisa sertakan foto cara aktifin idm ini..trial ku dah abis jadi aku gk bisa lg download.

    BalasHapus
  20. maaf saya kn pemula,jd gk mudeng mas brow

    BalasHapus
  21. bedanya instal di windows8 gan??
    samakah??
    atau gimana??
    kasih tau caranya...

    BalasHapus
  22. kok sya buka youtube gak muncul IDM nya ?

    tolong bantuannya GAN !

    BalasHapus
  23. udah coba semuanya dari host sampe regedit dan aku juga udah coba 3 kode tapi tetap aja gabisa gimana ya?

    BalasHapus
  24. hhe.... makasih ya udh bisa skarang.... g tw klo harus run as dulu,,,, pantes ja dari kmren2 g bisa bisa.

    BalasHapus
  25. siip ... ^_^ ( mudah sekali bukan )

    BalasHapus