Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

20 FAKTA TENTANG CIUMAN ( kiss )


Anda dan pasangan anda tentunya pernah melakukan ciuman kan, nah supaya anda tau Fakta dari ciuman silakan baca artikel ini yang sedikit membuat alis mata anda naik.

Berciuman dapat membakar sekitar 4-6 kalori per menit, jadi ga usah lagi susah-susah ke gym ^_^. jika ingin menurunkan berat badan. cukup sering-sering saja anda berciuman untuk mengurangi berat badan melalui aktifitas bibir anda.

Ketika otot-otot wajah di gunakan saat anda berciuman, aktifitas ini dapat meningkatkan sirkulasi darah anda serta mencegah keriput dan mengurangi tanda-tanda lelah.
jadi sering-sering lah berciuman. Haaa

Berciuman dapat menghindari masalah gigi dan baik untuk gigi karena terjadi peningkatan aliran air liur ke mulut.

Matt Daley dan Boby Canciello- pasangan Gay di sebuah perguruan tinggi sampai saat ini masih memegang rekor ciuman terpanjang dengan durasi 33 jam, mereka berciuman dengan sangat baik? namun Gay ( jangan ya )

Tidak hanya mengerjakan soal fisika yang harus mempelajari ilmu fisika, ternyata dalam berciuman juga ada ilmunya juga lho, (berciuman juga memiliki ilmu  yang di sebut  philematology)

Bibir adalah alat yang paling sensitif di banding dengan jari anda dan genital anda. ini Serius..!!

5 ( lima ) february di tetapkan sebagai hari berciuman sedunia.

Orang yang takut berciuman di sebut philematophobia.

Seorang perempuan dapat Orgasme hanya dengan berciuman, Hmm... sekarang kita berfikir? seberapa banyak anda mengalami itu kepada diri anda.

Adegan ciuman sesama jenis pertama pada film yang di lakukan oleh perempuan berada pada tahun 1922, dengan judul film, "MANSLAUGHTER"

Apakah anda berciuman juga dengan cara menggosokkan hidung? kalau begitu anda juga melakukan ciuman ala Eskimo. ciuman Eskimo melibatkan menggosok hidung.

Berciuman juga dapat membawa anda pada kematian. namun bukan pada masa sekarang. itu terjadi dulu pada abad ke-16 di Naples, hukuman bagi orang yang berciuman ( saat itu Naples di serang virus )

Berciuman dapat mengurangi hidup anda, Ya itu benar!
contoh sebuah kecupan sederhana di pipi dapat meningkatkan kadar hormon sangat banyak, sehingga dapat mempersingkat hidup anda. nah itu alasan mengapa tidak boleh mencium

Satu ciuman membutuhkan koordinasi dari 146 otot, termasuk 34 otot wajah dan 112 otot postural. Sebuah tim peneliti dari inggris yang terdiri dari Elaine Sassoon, Annabelle dytham, Robert Scully, dan Pof Gus Mc Grouther dan Rayne institute di University college, London, Mempelajai sebuah ciuman di bawah scanner MRI

Mereka menemukan bahwa ciuman melibatkan orbicularis oris ( otot di sekitar mulut ). anda tidak hanya menggunakan otot-otot wajah saat berciuman, tapi sekirat 112 otot postural juga. kata Profesor McGrouther.

Ciuman buat kecanduan
dengan ciuman yang mesra penuh gairah bisa membuat orang kecanduhan seperti mengkomsumsi obat-obatan terlarang. hal itu karena saat anda berciuman tubuh menghasilkan dopamine yang dapat menimbulkan sara Senang atau Bahagia. Perasaan senang ini lah yang di cari sehingga membuat kecanduhan untuk berciuman.

berciuman bisa menjaga keseimbangan sistem Kardiovaskular. saat anda mencium pasangan sanggat lama, detak jantung dapat meninggkat hingga 110 permenit. ini bisa jadi latihan yang bagus bagi jantung.

sekian dan terimakasih sudah berkunjung semoga menambah wawasan, isi artikel ini bukan bertujuan mengajari anda untuk melakukan hal negatif namuh hanya sekedar menambah pengetahuan anda secara positif.

1 komentar: