Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

FAKTA UNIK SAAT MENDENGAR KAN MUSIK

Ternyata musik dapat mempengaruhi batin seseorang dan membawanya ke dalam isi instrumen tersebut, anda akan membayangkan dan berimajinasi sesuai lagu yang anda dengarkan.
inilah fakta mendengarkan musik

1. MUSIK DAPAT MEMPENGARUHI BATIN ANDA

Musik dapat mempengaruhi batin anda, mengapa demikian? ini sudah terbukti ketika anda mendengarkan instrumen musik yang indah dan syahdu, maka kemudian anda akan membayangkan sesuatu sesuai nada instrumen tersebut, yang paling sering adalah di saat anda mendengarkan lagu sedih sudah pasti anda akan merasa sedih dan instrumen yang membuat anda semangat akan membawa anda lebih bersemangat.

2. MEMBUAT ANDA MERASA LEBIH BERSEMANGAT

Di saat anda kesulitan dalam mengerjakan tugas dan merasa jenuh. ternyata kegiatan mendengarkan musik yang anda sukai sambil mengerjakan tugas anda akan dapat meningkatkan mood dan semangat anda kembali. sehingga anda dapat meneruskan kegiatan anda dengan lebih bersemangat.

3. DAPAT MENENANGKAN PIKIRAN ANDA

Musik-musik tertentu dapat menenangkan pikian anda di saat anda benar-benar merasa kacau dan berantakan. seperti contoh anda mendengarkan instrumen clasic atau lagu rohani. hal tersebut dapat membangkitkan anda dari keterpurukan dan kembali berdiri memulai lembaran baru.

4. MUSIK DAPAT MEMPERCEPAT KESEBUHAN PENYAKIT

Hebat sekali ya dengan mendengarkan musik kita dapat mempercepat kesembuhan. seperti contoh di saat anda sedang sakit demam. mengapa musik dapat mempercepat kesembuhan? ini di karenakan mendengarkan musik yang anda sukai dapat merangsang hormon-hormon tertentu pada tubuh anda dan memberi sugesti yang baik untuk mempercepat proses penyembuhan tubuh anda. jika anda ingin membuktikan silakan anda coba saat anda mulai merasa tidak enak badan, anda dengarkan lagu-lagu yang bersemangat dan lagu-lagu kesukaan anda. anda akan mendapatkan sugesti yang positif dari diri anda sendiri.

5. MUSIK DAPAT MENGHIPNOTIS ANDA 

Apa yang di maksud menghipnotis di sini? coba anda ingat ketika anda tiba-tiba mengerakan badan atau tubuh anda saat mendengarkan musik tersebut. biasanya musik yang dapat membuat seseorng ingin bergerak adalah jenis musik DJ ( dugem ), dangdut, musik rock dll.. nah itulah yang saya maksud terhpnotis.

SAMPAI JUMPA KEMBALI DI ARTIKEL MENARIK OKDYDHRUVA

0 komentar:

Posting Komentar