Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Cara Meyakinkan Kembali Pasangan anda saat ketahuan Selingkuh

SELINGKUH itu indah katanya ?? terkadang kelebihan manusia terutama fisik dapat mengakibatkan seseorang besar kepala dan merasa PD. tidak hanya pria, banyak wanita yang juga melakukan selingkuh. dalam kenyataan selingkuh itu di lakukan karena ada banyak faktor tertentu. saya hanya membahas universalnya saja (faktor positif)
jika dalam teori, sebenarnya selingkuh itu seperti apa yang ada di dalam hukum ekonomi. yaitu, manusia selalu merasa tidak puas dengan apa yang telah dia capai setelah mendapat apa yang dia inginkan. measa tidak puas.. sesuai gak? ketika anda berpacaran dan saling mencintai satu sama lain, tiba-tiba anda tertarik orang lain yang pastinya lebih baik dari pacar anda yang sekarang. dan perlu di catat !! tidak selamanya anda berpacaran mulus. pasti akan ada masa-masa berantem dan hal-hal yang tidak diinginkan.  yang paling fatal adalah cobaan bagi anda yang sedang berpacaran dan tiba-tiba anda di taksir orang yang lebih sempurna di banding pacar anda sekarang. lalu anda dekat denganya!! setelah itu anda berhubungan denganya diam-diam di belakan pacar anda. SELINGKUH deh,, anda menduakanya.? yang namanya bohong suatu saat akan ketauan juga. nah saya akan memberikan solusi bagaimana berbicara kepaa pacar/pasangan anda agar mendapatkan kepercayaan lagi setelah melakukan selingkuh.
saya mulai dari kejadian yang paling pait.

jika pasangan anda marah besar kepada anda dan tidak mau mendengar penjelasan dari anda, sikap yang dapat anda lakukan dengan hasil maksimal adalah gunakan media kontak komunikasi secara tidak langsung alias anda bisa membuat penjelasan memalui sms,chat,Email,dll kemungkinan besar pasti doi akan membaca cerita anda di bandingkan anda ingin berbicara langsung kepada pasangan anda yang mungkin hasilnya adalah di tolak mentah-mentah penjelasan anda alias ga mau dengerin penjelasan anda.

katakan bahwa cuma dia yang benar-benar kamu sayang, buatlah perumpamaan contoh seperti ini, menurut kamu di dunia ini ada makhluk yang sempurna tidak?
jelas tidak ada... betul???
hanya tuhan lah yang maha sempurna, kamu setuju dengan pendapat saya..!!!
oke, sekarang kamu sudah tau bahwa tiada makhluk yang sempurna selain tuhan,
apakah saya sempurna? saya adalah salah satunya makhluk  dengan kekurangan dan kesalahan yang sering saya buat.
inilah yang di sebut dengan cobaan!!
tuhan akan menguji kesabaran kita dan seberapa mengertinya kita bahwa tuhan sesungguhnya sedang merancang sesuatu agar kita dapat berubah dari hal yang buruk menjadi baik.
saya benar-benar menyesalinya dan saya sadar akan hal buruk saya? tuhan mungkin menguji saya dengan cobaan ini agar saya tidak akan mengulangi hal ini lagi, apakah kamu mau memaafkan saya, saya berjajnji tidak akan melakukan ini, tuhan menyukai makhluk yang pemaaf dan memberikan kesemapatan kepada orang yang telah menyakiti atau berbuat salah ke pada kamu untuk menjadi lebih baik.
aku sangat menyayangi kamu, dengan kejadian ini aku mendapat pelajaran yang tidak akan pernah aku lupakan. ijinkan saya memperbaikinya.

oke... itulah cintoh kata perumpamaan... intinya buatlah pasangan anda berpikr logika, sehingga pasangan anda dapat memaafkan anda dan menerima anda kembali.

setelah anda mendapatkan keyakinan kembali dari pasangan anda, selalu perhatikan doi dengan penuh kasih sayang.
dan jangan pernah melakukan apa yang di sebut selingkuh.
SARAN DARI SAYA, jika anda cinta maka jagalah doi. namun jika anda tidak menyukainya katakanlah dengan jujur dan berani sehingga anda tidak melakukan apa itu yang di sebut dengan selingkuh.
sekian tipsnya..

1 komentar: