Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

6 Kebiasaan Bangun Tidur yang Baik

saat anda mulai terbangun dari tidur anda dan siap untuk memulai aktifitas, ada kalanya anda melakukan kebiasaan yang baik untuk tubuh anda. pastinya agar saat menjalani aktifitas badan menjadi merasa segar dan sehat.

1.NGOLET-MELURUSKAN BADAN

Saat anda terbangun dari tidur anda, meluruskan badan adalah salah satu bentuk tindakan fisik yang baik untuk tubuh. berfungsi sebagai pelamasan otot tubuh dan konon kebiasaan meluruskan tubuh pada saat bangun tidur dapat membuat tubuh lebih tinggi. karena memang cara melakukan NGOLET itu seperti sebuah bidang yang di tarik satu sama lain/memanjang kan tubuh. nah bagi anda yang punya kebiasaan seperti ini niscahya akan semakin tinggi badanya.

2. MINUM AIR PUTIH

Minum air putih di pagi hari tentu saja hal yang sangat baik untuk tubuh. di ketahui bahwa meminum air putih itu banyak sekali khasiatnya, dan dapat menjauhkan anda dari penyakit. jika anda mempunyai kebiasaan bangun tidur minum segelas air putih nishcahya anda akan tehindar dari penyakit dan tubuh serasa bugar setiap hari

3.OLAH RAGA KECIL

Yang di maksut olah raga kecil ini adalah anda dapat menggerakan jari-jari tangan anda atau angota tubuh anda secara santai dan tidak terlalu berat.

4. MANDI

Aktivitas dan rutinitas mandi ini sangat berasa pada tubuh anda, yang tadinya anda sehabis melakukan olahraga kecil merasa mulai capek. setelah anda mandi anda akan menjdi super segar dan bugar.

5.SARAPAN PAGI

Bisakan anda sarapan pagi agar anda berenergi dan tidak lemas di pagi hari, anda dapat sarapan dengan porsi makan kecil yang artinya memakan makanan ringan, contoh roti bakar dan susu. hindari kebiasaan tidak sarapan di pagi hari walau ada juga sebagaian  orang yang menpunyai kebiasaan tidak sarapan. hal seperti ini berpengaruh pada kegiatan anda, seperti dapat menganggu konsentrasi anda adalah salah satunya.

6.MEMIKIRKAN HAL RINGAN

Anda dapat mulai memikirkan hal ringan untuk memulai kegiatan anda. supaya anda maksimal dalam menjalani hari

bangun pagi adalah siklus perputaran yang baik untuk tubuh.
jadi jika anda seorang pengangguran atau tidak ada pekerjaan, anda dapat menyelakan waktu bangun pagi menikmati suasana dan sedikit mencari kesibukan. setelah itu anda dapat malas-malasan lagi ( tidur ) siklus penganguran biasanya terbalik malam jadi siang, siang jadi malam.

semoga infonya di sukai dan di terapkan ^_^

2 komentar:

  1. misi semua ane mau nawarin dompet khusus cowok yang terbuat dari kulit asli yang terjamin kwalitasnya dan diantar secara langsung kekonsumen lewat jne
    Harga : 250.000
    jika agan minat silahkan hubungi 089669247550 atau bisa lewat bbm : 7caf4c43....
    barang yang kami jual tersebut terbuat dari kulit asli serta dikerjakan dengan baik oleh pengrajinnya selain itu kami juga menyediakan promo jika anda membeli 2 buah dompet anda akan mendapatkan free 1 buah dompet seharga 70.000
    buruan gan sebelum kehabisan

    BalasHapus