Helo Guys ...


Support My Youtube Channel and please subscribe my channel, like, comment and share.
Follow me on Instagram, Facebook and for more information you may contact my gmail address on button below
Thank You guys

Youtube Instagram Facebook Gmail
TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

5 Fakta menarik cara cepat memutihkan wajah

karena wajah bersih dan putih dapat menambah percaya diri anda serta memberi kesan yang indah di setiap mata orang yang melihat anda. inilah cara cepat dan alami untuk membuat kulit lebih putih.

1.PUTIH TELUR DAN MADU
Dengan putih telur kasiat yang di dapat antara lain dapat menghiangkan komedo serta kulit menjadi kencang dan memperkecil pori-pori pada kulit wajah anda. di tambah madu yang dapat melembabkan kulit anda sehingga merangsang sel-sel baru.
kasiatnya adalah kulit mati akan teangkat dan bersih.
cara pemakaian. kocok putih telur sampai berbusa dan tambahkan madu 30% dari telur yang sudah di siapkan.
sebelum menggunakan bersihkan wajah kemudian oleskan seperti memakai masker. diamkan kurang lebih 15 menit, lebih lama lebih baik.

2. MENGUNAKAN BUAH LEMON
Buah lemon di percaya dapat membuat kulit menjadi putih secara alami, caranya adalah peras buah lemon dan pisah kan air/sari lemon dalam wadah, kemudian oleskan secara merata pada wajah, diamkan 30 menit ( lebih lama lebih baik ). bilas dengan air (air hangat lebih bagus)



3.MEGUNAKAN BUAH PEPAYA
Buah pepaya di percaya dapat membuat kulit putih degan cepat asalkan teratur dalam pemakaian. caranya adalah, haluskan buah pepaya dan gunakan seperti masker, diamkan 30 menit dan bilas dengan air.

4. MENGGUNAKAN BUAH BENGKOANG
Buah bengkoang selain sangat nikmat rasanya ternyata mempunyai manfaat sebagai pemutih wajah secara alami.caranya adalah parut buah bengkoang dan peras. pisahkah perasan buah bengkoang dalam gelas, diamkan sesaat hingga air dan sari bengkuong terpisah ( mengendap ). gunakan endapan bengkuang/sari bengkuang sebagai masker. diamkan 15-30 menit dan bilas dengan air.

5. MENGUNAKAN BERAS
Ambilah segenggam beras dan rendam dalam air satu malam, setelah itu tiriskan beras yang sudah di diamkan dalam air satu malam, kemudian beras di haluskan dengan blender. campur dengan satu sendok teh madu. gunakan sebagai masker. diamkan 20-30 menit. setelah itu bersihkan dengan air.

1 komentar: